Liputankalbar.com- Sintang– Kepala Dinas Kepemudaan,Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sintang  Dr. Hendrika, S. Sos, M. Si laksanakan Rapat Staf pada Senin 2 Januari 2023 bertempat di ruang rapat kantor Disporabudpar Kabupaten Sintang.

Rapat yang dilakukan dilingkungan  kantor Disporabufpar tersebut membahas tentang tugas- tugas pokok dan fungsi serta kinerja Disporapar Kabupaten Sintang di tahun 2023, sekaligus evaluasi kerja Disporapar Kabupaten Sintang di tahun 2022.

Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Sintang Dr. Hendrika, S. Sos, M. Si.

Dalam rapat Dr. Hendrika, S. Sos, M. Si Kadisporapar Kabupaten Sintang menjelaskan jika rapat kerja ini sebagai langkah koordinasi di lingkungan kerja Disporapar Kabupaten Sintang.

Memasuki masa tahun baru 2023  ini sebagai Kepala Dinas  ingin meningkatkan kinerja para staf di Disporapar Kabupaten Sintang untuk program kerja semua aspek dan lini sepanjang tahun 2023 ini.

“Dengan dana operasional di Disporapar Kabupaten Sintang yang sangat minim dan terbatas namun saya selaku Kepala Dinas  tetap semangat dan selalu optimis dalam memberikan motivasi kepada seluruh staf untuk tetap seperti saya semangat dalam bekerja,” Ungkap Hendrika.

Hendrika juga mengatakan bahwa, di tahun 2023 ini adalah tahun menjelang  politik sehingga anggaran daerah akan banyak tersedot untuk pelaksanaan kegiatan Pemilu di 2024. Hal ini tentu saja akan berpengaruh terhadap anggaran bagi seluruh OPD pada Pemkab Sintang.

“Saya yakin bukan hanya  Disporapar saja yang terpengaruh oleh pemangkasan anggaran tersebut,  namun di Dinas – dinas  yang lain juga akan  sama mengalami pemangkasan,” ucap hendrika

Dikatakan juga oleh Hendrika jika pada satu bidang hanya mendapatkan anggaran kurang-lebih 80 jutaan untuk kegiatan dalam satu tahun ini, janganlah  hal ini membuat para staf tidak semangat dalam melaksanakan tugas, tapi harus tetap optimis dan semangat mengerjakan tugas- tugas yang dijalankan.

“Kita semua pegawai di Disporapar  harus tetap semangat dalam bekerja. Rapat staf pagi ini adalah langkah kita semua memulai kegiatan demi meningkatkan kinerja kita ditahun 2023 ini ” tutup Hendrika.